Hal Yang Harus Dihindari di Bandara
Senin, 18/01/2016 - 06:00:02 WIB
<br>

ADA beberapa hal yang jika dilakukan di bandara akan menimbulkan kekacauan. Termasuk kekacauan dalam antrean dan hal yang tidak disukai penumpang lainnya.

Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah tidak memainkan musik dengan keras dan memberi ruang penting bagi orang lain yang akan menggunakan fasilitas bandara. Berikut beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan di bandara dilansir Huffingtonpost, Senin (18/1/2016):

Memainkan musik dengan keras
Tidak peduli sebagus apa selera musik Anda, jangan pernah memainkan musik tanpa menggunakan headphone. Karena di bandara mungkin saja banyak penumpang dengan kondisi berbeda, seperti sedang lapar, lelah atau sedang tidak tenang. Sehingga dengarkanlah musik dengan bijak.

Menguasai toilet
Toilet di area bandara biasanya selalu dipenuhi dengan orang-orang yang ingin menyelesaikan urusannya, baik sekadar berhias atau buang air. Jangan memposisikan diri Anda seolah hanya Anda yang boleh menguasai toilet ini. Jika ingin berhias diri, berbagilah ruangan dengan yang lainnya.

Menguasai semua pengisi baterai
Meski bandara memberikan fasilitas untuk mengisi daya ponsel, bukan berarti bisa Anda gunakan semuanya. Berbagilah dengan traveller lain dan berusahalah untuk tidak mengisinya dengan semua gadget yang Anda bawa.

Meletakkan barang berantakan
Dalam situasi tertentu, penumpang mungkin harus terpaksa tidur di bandara. Namun hargai penumpang lainnya dengan tidak menaruh barang-barang di lantai secara berserakan.

Memotong antrean grup
Beberapa orang terkadang melakukan perjalanan mereka secara bersama. Sehingga tiket dipegang oleh salah seorang yang memimpin. Jika melihat antrean grup itu, jangan coba untuk memotongnya. Karena petugas pemeriksa tiket bisa kebingungan melakukan tugasnya. Jadilah bijak dan tidak usah terburu-buru, karena semua penumpang dipastikan bisa naik ke dalam pesawat.(kt3)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved