Bupati Siak Resmi Tutup TdS 2017
Senin, 04/12/2017 - 11:28:37 WIB

SIAK - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi secara resmi menutup rangkaian kegiatan balap sepeda Tour de Siak (Tds) 2017 yang berlangsung sejak 29 November lalu di Lapangan Tengku Maharatu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh game baik nasional maupun internasional yang sudah ikut berpartisipasi dalam event tahunan TdS.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada tim juri, PB ISSI serta Race Director dan dinas terkait lainnya termasuk Polres Siak yang telah menyukseskan empat hari acara TdS.

"Saya mengakui di hari terakhir ini terjadi sedikit accident kepada pembalap pada detik-detik mendekati garis finish. Kecelakaan yang terjadi bukan diakibatkan karena kondisi jalan yang buruk melainkan karena stamina pembalap yang sudah menurun," kata Syamsuar, Jumat (1/12).

"Terima kasih kepada tim medis yang bergerak cepat tanggap melakukan penanganan medis kepada pembalap yang mengalami kecelakaan," ucapnya.

Ke depan, lanjut Syamsuar, Pemkab Siak akan mendaftarkan TdS melalui PB ISSI Jakarta. Dan dengan suksesnya acara TdS 2017 ini akan semakin banyak pembalap internasional yang berkunjung ke sini untuk mengikuti TdS 2018.

"Kami pada kesempatan ini ucapkan selamat jalan kepada seluruh official dan pembalap yang ikut menyukseskan acara balap sepeda Tour de Siak," sebut Syamsuar.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan cinderamata kepada seluruh manajer tim enam pembalap nasional dan delapan dari tim internasional. Acara malam penutupan di Lapangan Siak Bermadah di Tepian Sungai Jantan itu dihibur dengan artis yang populer lewat D'Academy, Lesti.(hrc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved