Surya Arfan Jabat Plt Sekda Rohil
Selasa, 03/02/2015 - 14:10:39 WIB
<div align="justify"><font size="1">Plt Sekda lama, M.Job Kurnaiwan,AP,Msi melakukan Salam Komando kepada Plt Sekda baru, Drs.H.Surya Arfan,Msi. <b>FOTO : Afrizal</b><br></font></div>
Plt Sekda lama, M.Job Kurnaiwan,AP,Msi melakukan Salam Komando kepada Plt Sekda baru, Drs.H.Surya Arfan,Msi. FOTO : Afrizal

BAGANSIAPIAPI - Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kabupaten Rokan Hilir, Drs.H.Surya Arfan, Msi resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil menggantikan Plt Sekda lama, M.Job Kurniawan.

Serah terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di lantai IV kantor Bupati Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (3/1/2015).

SK jabatan Plt langsung diserahkan oleh Wabup Rohil kepada Surya Arfan dan berlaku hingga waktu yang tidak ditentukan. SK itu sambil berjalan hingga Sekda Defenitif terpilih.

Wabup Erianda mengatakan Sertijab dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena Plt Sekda yang lama akan melaksanakan umroh ke tanah suci lebih kurang selama dua pekan.

"Plt Sekda Rohil yang baru diharapkan untuk tetap membenahi setiap ruangan yang ada di sekretariat daerah Rohil. Meningkatkan disiplin PNS dan honorer.  Jangan sampai ada PNS maupun honorer di saat jam kerja nongkrong di warung kopi. Itu salah satu tugas Plt Sekda. Kalau perlu, yang tidak disiplin berikan sanksi yang tegas,"pinta Erianda.

Kemudian mengenai Jabatan Kepala Bappeda yang saat ini dipimpin oleh M.Job Kurniawan untuk sementara tugasnya akan diberikan kepada Sekretaris Bappeda Rohil. Sehingga dengan adanya Plt tersebut, pelayanan tetap berjalan dengan baik.









comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved