Bupati Kecewa Kinerja Manajemen RSUD Selasih
Selasa, 27/03/2018 - 23:20:47 WIB
Bupati Pelalawan
Bupati Pelalawan

PANGKALAN KERINCi - Bupati Pelalawan, HM Harris kecewa dengan kinerja jajajaran RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci. Hal tersebut menyusul banyaknya, laporan terkait kian memburuk pelayanan rumah sakit plat merah ini.

Kondisi ini membuat bupati Harris mengambil jalan pintas dengan cara bersih-bersih ditubuh RSUD Selasih.

"Tak ada pilihan lain, kita rombak total pegawai dilingkungan RSUD. Kita ganti yang baru. Barangkali ini langkah yang tepat supaya RSUD bersih di mata masyarakat," terang bupati Harris dilansir riauterkini.

Perombakan pejabat di RSUD Selasih ini, tegas Harris mendapat prioritas serius. Langkah, seriusnya adalah melakukan pelantikan sekaligus rolling dalam beberapa hari kedepan.

"Jadi kita abaikan dulu, mutasi-mutasi di OPD lain. Sebelum tanggal 31 bulan Maret ini, pejabat di RSUD sudah kita lantik," tegasnya.

Bupati menambahkan, pilihan untuk merombak pejabat di RSUD Selasih datang masukan dari berbagai elemen masyarakat. "Banyak masukan datang, agar RSUD dirombak, dari tokoh masyarakat, kalangan DPRD, termasuk kawan-kawan media," ungkapnya.

Rencana pemerintah daerah bakal melakukan perombakan pejabat di RSUD Selasih mendapat dukungan dari Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia, Tengku Putra. Bahkan, untuk wacana tersebut ia jauh-jauh hari sudah mendesak Pemda melakukannya.

"Untuk hal ini. Jauh-jauh hari kita sudah sampaikan kepada pemerintah daerah. Jadi kita dukung sepenuhnya," tegasnya.(kt12)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved