Pelalawan Kekurangan Anggaran Rp100 M
Kamis, 15/09/2016 - 13:13:43 WIB

Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau memaparkan kekurangan anggaran sekitar Rp100 miliar meski telah melakukan sejumlah rasionalisasi anggaran.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pelalawan Harris, banyak kegiatan yang sudah direncanakan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016 banyak tak terealisasi.

"Rasionalisasi sudah kita lakukan, namun tetap saja masih tidak mencukupi, lebih kurang kita masih butuh dana Rp 100 Miliar," kata Harris saat kunjungannya pada Peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat provinsi Riau di Pekanbaru.

Harris akui banyak proyek yang menjadi rencana Pemerintah Kabupaten tak bisa dilaksanakan di Pelalawan. Sudah banyak rasionalisasi juga, namun masih saja ada kekurangan dana.

"Kamis (15/9), saya akan ke Jakarta. Tujuannya menghadap ke Direktorat Jendral (Dirjen) Keuangan untuk meminta waktu dan mendapat solusi soal kekurangan dana ini," sebutnya.

Meski dana APBD Pemkab Pelalawan masih banyak defisit, Harris tetap optimis bahwa kekurangan ini akan tertutupi. Ia targetkan bisa mendapatkan dana untuk kekurangan anggaran ini hingga Rp80 miliar. Sumber: antarariau.(kt11)
 





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved