Manajemen RAPP Apresiasi Paskibraka Perwakilan Riau Tingkat Nasional
Kamis, 01/09/2016 - 19:14:10 WIB

Pangkalan Kerinci - Dinda Kamia Evkha dan M. Elzi Febriantino, dua pemuda yang telah mewakili Riau sebagai tim pengibaran bendera di tingkat nasional, kini sudah kembali ke Riau untuk beraktivitas. Sebagai bentuk apresiasi manajemen RAPP mengundang Dinda-Elzi dan keluarga untuk bersilaturahmi ke Hotel Unigraha RAPP, Kamis (1/9).

Dinda dan Elzi secara khusus diundang ke RAPP karena keduanya adalah anak dari karyawan RAPP. Dinda adalah putri dari Khairman, karyawan Electrical Fisnishing Maintenance RAK RAPP sementara Elzi adalah putri dari Assistent Maintanance Estate Tesso RAPP, Zulhijas.

Kedatangan Dinda dan Elzi disambut oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar, SHR and CD General Manager, Wan Jakh, serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan, Zulkifli.  Diskusi hangat pun terjadi, dimana Elzi dan Dinda bercerita mengenai pengalamannya selama bertugas di Istana.

Rudi Fajar menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi anak kedua karyawan ini yang tidak hanya membanggakan perusahaan, namun juga membanggakan provinsi Riau.

"Sebuah kebanggaan bahwa tahun ini sepasang paskibraka nasional adalah putra-putri dari karyawan RAPP. Manajemen sangat mendukung dan mengapresiasi prestasi yang berhasil di raih oleh adinda Elzi dan Dinda," ungkap Rudi dengan bangga.

Zulkifli M juga menyatakan bahwa ini kali keduanya siswa Pelalawan terpilih sebagai Paskibraka. Zulkifli juga memberikan motivasi supaya Paskibraka ini menjadi modal untuk terus berkarya bagi nusa bangsa.

"Ini adalah kali keduanya Siswi dari Pelalawan kembali bertugas di Istana Negara. Semoga apa yang menjadi cita-cita nya dapat diraih dengan semangat dan ketekunan," ucap Zulkifli.

Selain berdarah Riau, yang menjadi persamaan dari Elzi dan Dinda adalah cita cita untuk masuk ke Akademi Kepolisian (AKPOL).

"Tempaan di nasional sangat besar. Diklat selama sebulan di Wiswa Cibubur bersama 67 anggota paskibraka lainnya dari 34 provinsi membuat saya lebih disiplin, mental kuat, mampu berbicara di depan umum, dan fisik yang kuat. Hal inilah yang menjadi modal saya untuk masuk Akpol," ujar siswi kelas 2 IPA SMAN 1 Pangkalan Kerinci ini yang juga bertugas sebagai pasukan 17 penurunan Bendera Merah Putih.

Sebagai bentuk apresiasi, Manajemen RAPP memberikan piagam penghargaan, dana pendidikan dan beasiswa yayasan sayap garuda Tanoto Foundation kepada  Dinda dan Elzi yang sudah membawa nama Provinsi Riau di tingkat nasional.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved