Safari Ramadhan, RAPP Kunjungi Ratusan Desa di 5 Kabupaten
Minggu, 05/06/2016 - 21:56:07 WIB

PANGKALAN KERINCI - Untuk menjalin tali silahturrahmi di bulan suci Ramadhan, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali mengunjungi ratusan desa di lima kabupaten dan kota di Provinsi Riau, seperti Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Kepulauan Meranti, dan Pekanbaru. Selain itu, RAPP juga menyambangi kampus-kampus dan Non Government Organization (NGO) di Riau.

Demikian disampaikan Ketua Tim Safari Ramadhan RAPP, Saman Hadi saat acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan yang diadakan Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT), Town Side 2, Pangkalan Kerinci, Jumat (3/6) lalu. Ia mengatakan saat berkunjung nanti, perusahaan kertas yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini akan menyalurkan beberapa bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat di bulan Ramadhan.

"Selain kami berkunjung ke ratusan desa di lima kabupaten/kota, kami juga memberikan berbagai bantuan, yakni santunan untuk anak yatim dan fakir miskin sebanyak 3100 orang, jam penunjuk waktu sholat digital untuk lima kabupaten tadi. Semoga bermanfaat dan berkah untuk masyarakat," ujar Stakeholder  Relation (SHR) Officer RAPP Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

Ditambahkan Saman, tidak kalah penting, perusahaan juga akan memberikan paket sejadah panjang sebanyak 189 roll untuk 182 desa yang tersebar luas di wilayah operasional RAPP.

"Selain paket sejadah panjang, kami juga memberikan 100 buah sarung. Total bantuan yang kami berikan mencapai Rp 700 juta,"ujarnya.

Sementara itu, acara yang bertema 'Membangun Silahturrahmi dan Persaudaraan Bersama Ramadhan yang Penuh Rahmat ini,juga dihadiri Direktur RAPP, Rudi Fajar. Dalam sambutannya, ia  mengatakan safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan RAPP. Tujuannya sederhana, ingin menjalin silahturrahmi dengan masyarakat di wilayah operasional perusahaan pulp dan kertas ini.

"Program ini sangat didukung berbagai pihak. Karena menjalin dan mempererat silahturrahmi itu merupakan ibadah. Apalagi dilakukan di bulan Ramadhan, semakin bertambah pahala kita. Tidak hanya manajemen, seluruh karyawan yang berada di wilayah operasional juga akan hadir" ujar Rudi.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved