Gubernur Riau Siap Bicarakan Deviden Hotel Aryaduta dengan Lippo Karawaci
Jumat, 02/02/2018 - 21:55:58 WIB
<br>

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hingga kini masih berupaya memperjuangkan mendapatkan perubahan deviden penghasilan bruto Hotel Aryaduta Pekanbaru dari PT Lippo Karawaci.

"Lagi dibicarakan dengan pak Sekda dan Biro Ekonomi. Karena masih proses dan masih ada pembicaraan lagi dengan Lippo Karawaci soal usulan itu," kata Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (2/2/2018).

Bahkan ketika pihak Lippo Karawaci induk perusahaan Hotel Aryaduta ingin membicakan persoalan itu langsung dengannya, gubernur Riau siap menerima kedatangan pihak Lippo Karawaci kapan pun saja.

"Nanti kalau datang kita terima. Kalau mereka (Lippo Karawaci) mau datang, berarti kan belum selesai," cetus pria yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Apakah Pemprov Riau tetap bertahan atas usulan deviden yang disampaikan ke Lippo Karawaci, gubenur Riau enggan membicarakan itu. Dirinya ingin mengetahui terlebih dahulu apa alasan keberatan Lippo Karawaci atas usulan Pemprov Riau.

"Makanya kita minta mereka memaparkan dulu, apa alasan keberatan mereka dengan usulan deviden Hotel Aryaduta. Nanti kita dibicarakan dipertemuan itu," tandasnya.

Diwartakan CAKAPLAH.COM sebelumnya, Pemprov Riau telah menerima surat balasan dari Lippo Karawaci atas usulan perubahan deviden Hotel Aryaduta, yang isinya pernyataan keberatan atas usulan tersebut.

Untuk perubahan deviden Hotel Aryaduta, Pemprov Riau mengusulkan tiga opsi. Opsi pertama 5 persen, kedua 10 persen dan ketiga 15 persen dari penghasilan bruto Hotel Aryaduta. 





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved