Gubernur: Saya Turut Prihatin Atas Musibah Ini
Minggu, 04/02/2018 - 20:15:34 WIB
<br>

BENGKALIS - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung, di Kantor Lurah Talang Mandi, Pinggir, Bengkalis, Ahad (4/2/2018).

Bantuan tersebut sebagai perwujudan rasa peduli dan simpati Pemerintah Provinsi Riau terhadap para warga yang terkena musibah bencana puting beliung.

Bantuan yang diberikan berupa beras, air mineral, telor, susu, mie instan secara simbolis diserahterimakan dari Gubernur Riau kepada Arpisar Lubis perwakilan Kelurahan Talang Mandi, Ruslan dari Kelurahan Air Jamban, Eljon dari Kelurahan Titian, Syafrimal dari Kelurahan Batang Sarosa.

Turut menyaksikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Lurah setempat, Karang Taruna dan organisasi masyarakat lainnya.

"Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara di sini, saya doakan senantiasa tabah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban bapak dan ibu sekalian," ungkap gubernur Riau. 

Bantuan ini diberikan sehubungan adanya musibah puting beliung di Kelurahan Talang Mandi dengan rincian rusak berat 38 Kepala Keluarga (KK), rusak rigan 32 KK, Kelurahan Titian Antui rusak berat 10 KK, rusak ringan 16 KK, Batang Saroso 1 KK, Kelurahan Air Jamban 1 KK, 2 gereja dan 1 masjid di Kecamatan Pinggir, Bengkalis.





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved