Galeri Foto Pemrov Riau
Gubernur Riau Hadiri Penobatan Datuok Bijoanso di Tambang
Jumat, 12/01/2018 - 21:55:58 WIB
<br>

KAMPAR  - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara Penobatan Datuok Bijoanso dan Ninik Mamak Pasukan Piliang Kenegerian Tambang, di Rumah Gadang Pasukan Piliang, Dusun V Pulau Duit, Desa Kemang Indah, Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (11/1/2018). Kedatangan gubernur disambut antusias ratusan warga.

Hadir bersama gubernur diantaranya Bupati Kampar Azis Zaenal, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, Anggota DPRD Riau dapil Kampar Masnur, Pucuk Adat Kenegerian Tambang Terantang, H Mudahar Datok Godang dan Datuk Pucuk Pesukuan Dalam Tambang Terantang.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan tokoh adat Kampar untuk sama-sama menjaga situasi aman dan kondusif. Dengan begitu, Pemprov Riau dan Pemkab Kampar bisa fokus melakukan pembangunan.

"Jadi tugas Datok dan Ninik Mamak tidak hanya menjaga anak kemanakan. Tapi harus bisa mengajak anak kemanakan untuk bersama-sama untuk menjaga situasi aman, supaya saya dan pak Azis bisa melanjutkan pembangunan," pesannya.

Selain hadir di tengah masyarakat Tambang, Kampar gubernur juga melakukan sejumlah kunjungan kerja di beberapa tempat.(adv).




















comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved