Gubri: Kalau Mau Jadi Tentara Harus Makan yang Bergizi dan Rajin Olahraga
Senin, 18/09/2017 - 09:00:01 WIB
<br>

PEKANBARU - Ada yang menarik saat kegiatan One Day For Children 2017 di Gedung Daerah, Pekanbaru, Ahad (16/9/2017). Dimana Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meminta anak satu per satu untuk tampil ke depan.

Orang nomor satu di Provinsi Riau ini pun langsung menanyakan cita-cita anak yang dipanggilnya. Dari sekian anak, salah satunya bercita-cita menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Mendengar hal tersebut, gubernur Riau pun meminta anak tersebut mempraktekkan gerakan-gerakan layaknya tentara. "Kalau memang cita-cita ingin menjadi tentara, coba, bapak ingin lihat seperti apa jalannya tentara," ucapnya.

Sang anak pun langsung mempraktekkan apa yang dipinta. Lantas spontan gerakkan anak itu memancing gelak tawa para hadirin, termasuk gubernur Riau.

Selanjutnya, gubernur mengingatkan anak tersebut kalau menjadi tentara harus makan makanan yang bergizi dan banyak berolahraga agar badannya tegap.

"Terus jangang lupa belajar yang rajin, biar pintar agar yang bercita-cita ingin jadi tentara, dokter, polisi dan lainnya bisa tercapai," pesan gubernur. (adv)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved