Gubri Wujudkan Mimpi Masyarakat Kunto Darussalam
Kamis, 27/07/2017 - 09:00:52 WIB

PEKANBARU - Puluhan bahkan ratusan tahun, masyarakat Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul bermimpi bisa menikmati jembatan permanen yang menghubungkan Desa Muara Dilam dengan Sontang.

Mimpi itu kini terwujud, setelah Pemerintah Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman membangun jembatan sepanjang 90 meter dengan lebar 6 meter itu.

Pada Rabu siang, (26/7/2017), Gubri bersama Bupati Rohul Suparman dan disaksikan ribuan masyarakat Kunto Darussalam, meresmikan jembatan yang dibangun dengan sistem multiyears itu.

"Mari sama-sama kita jaga jembatan ini, agar bermanfaat bagi masyarakat," ucap Gubri saat peresmian.

Dengan diresmikan Jembatan Darussalam ini, maka isolasi terbuka, karena jalan yang ada tembus ke jalan provinsi di Duri.

Peresmian jembatan ini disambut suka cita masyarakat Rohul khususnya Kunto Darussalam. Syukuran rakyat pun digelar, dengan menghadirkan artis ibukota.

Bupati Rohul Suparman dalam sambutannya berharap agar Pemprov Riau komit membantu Rohul dalam pembangunan. "Kami siap mendukung Pak Gubernur," pungkas Suparman yang disambut tepuk tangan masyarakat.







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved