Riau Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya
Minggu, 25/12/2016 - 20:06:45 WIB

Jakarta - Pada tahun 2016 Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada 12 Kementerian /Lembaga, 17 Pemda Provinsi dan 84 Pemda Kabupaten/Kota.

Pemberian penghargaan selenggarakan setiap 2  tahun sekali dan diberikan pada saat Peringatan Hari Ibu (PHI). Penghargaan terdiri dari 4 kategori, yakni Pratama, Madya, Utama dan Mentor.

Pada tahun 2016 Kementerian PP dan PA menetapkan penerima penghargaan adalah 12 Kementerian/Lembaga, 17 Pemerintah Provinsi dan 84 Pemerintahan Kabupaten/kota.

 Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla memberikan penghargaan berupa trophy secara simbolis kepada 15 K/L dan Pemda yang masuk dalam kategori Mentor, sementara itu Menteri PP dan PA, Yohana Yembise dengan disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada 26 K/L dan Pemda yang masuk dalam kategori Utama di istana Wakil Presiden, Jakarta.

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman  menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Pratama yang diserahkan Gedung Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Manggalawana Bhkati Jakarta.

Gubri hadir di Istana Wakil Presiden di dampinggi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Provinsi Riau, T Hidayat Efiza Serta Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau, Eddie Yusti.(ist)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved