Advertorial Pemprov Riau
HUT Riau ke-59 Dimeriahkan dengan Pawai Budaya dan Riau Health Vaganza
Sabtu, 20/08/2016 - 16:25:00 WIB
Gubri memberikan sambutan saat hadiri Riau Health Vaganza dengan Tema Together for Healthy Riau di Perpustakaan Soeman HS.<br>
Gubri memberikan sambutan saat hadiri Riau Health Vaganza dengan Tema Together for Healthy Riau di Perpustakaan Soeman HS.

Memeriahkan HUT Provinsi Riau ke 59, dilaksanakan pawai budaya perwakilan dari kabupaten/kota dan skpd yang ada di Provinsi Riau, kegiatan ini di mulai dari para bujang dara, seni drumband.

"Selain bagian dari HUT ke 59 Riau, pawai budaya ini juga adalah salah satu keterampilan, hasil seni, kreasi dan ciri khas tersendiri bagi setiap peserta dari kabupaten/kota. Kreasi membanggakan yang patut untuk diperkenalkan sebagai dunia pariwisata Riau berbasis budaya,"kata Gubernur Riau, Asyadjualiandi Rachman saat membuka pawai budaya tersebut.

Pawai budaya tersebut betemakan Riau go I.T yang bertujuan meningkatkan Kinerja Pemerintah terhadap Pelayanan Publik melalui penerapan Sistem Pemerintahan yang berbasis Teknologi Informasi.


Gubri dan didampingi Sekdaprov Riau hadiri Riau Health Vaganza dengan Tema Together for Healthy Riau di Perpustakaan Soeman HS.

Riau Health Vaganza

Sempena HUT Riau ke-59, Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan Riau Health Vaganza 2016, bertempat di halaman gedung Perpustakaan Wilayah Soeman HS Minggu (21/8/2016).

Riau Health Vaganza adalah pengabdian insan kesehatan kepada masyarakat secara terintegrasi antar program yang melibatkan pemerintah, organisasi profesi kesehatan dan kemasyarakatan dan swasta. Agenda pada event Riau Health Vaganza yaitu donor darah, konseling kesehatan seperti HIV, program usila, gizi dan ASI, tumbuh kembang anak, pemeriksaan IVA gratis mobile dan konseling Sadari bagi remaja, imunisasi gratis.

Selain itu memberikan pengetahuan tentang TBC dan etika batuk yang benar, konsultasi gigi, pemeriksaan penyakit tidak menular ( pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol dan konsultasi kesehatan, pemeriksaan ibu hamil dan konsultasi kehamilan.


Ibu Gubri meninjau stand PMI saat hadiri Riau Health Vaganza dengan Tema Together for Healthy Riau di Perpustakaan Soeman HS.

Event ini juga diisi acara pendukung untuk anak-anak seperti lomba menggambar bagi anak TK dengan tema kesehatan, senam sehat bagi ibu hamil dan lanjut usia lomba yang berhadiah doorprize serat lomba membuat jajanan sehat untuk anak sekolah bagi ibu-ibu.

Turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Riau Hj Sisislita Arsyadjuliandi Rachman, dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi.(Adv)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved