Plt Gubri Pantau Tiga TPS di Rokan Hilir
Rabu, 09/12/2015 - 18:11:59 WIB
<br>

BAGANSIAPIAPI - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk melihat langsung pelaksanaan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil bupati di Rohil. Dari sembilan kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada serentak di Riau, Rohil salah satu kabupaten yang dikunjungi Plt Gubri.

Kedatangan orang nomor satu di negeri lancang kuning ke Bagansiapiapi disambut oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp, Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH Sik, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH Sik, dan beberapa Pimpinan SKPD dipemkab Rohil.

Dalam Kunker itu Andi Rachman (panggilan akrab Plt Gubri,red) turut didampingi Kapolda Riau Dolly Bambang Hermawan, Dandrem 031 wirabima Brigjen TNI Nurendi Msi (Han) dengan menggunakan Heli milik Sinarmas dan mendarat di lapangan Purna MTQ Rohil, Batu enam, Bagansiapiapi.

Andi Rahman yang menggunakan baju seragam kedinasan Pemprov Riau langsung menuju TPS 11 kelurahan Bagan Punak, Dimana di TPS inilah tempat Calon Bupati Rohil Syafruddin melakukan pencoblosan, kemudian Andi rahman dan rombongan menuju ke TPS 235 dan terakhir di TPS 06 Lapangan Perteba, Kelurahan Bagan kota.

Plt sekdakab Rohil mengatakan kedatangan Plt Gubri beserta Rombongan untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada di Rohil. Pemantauan ini bukanlah karena daerah Rohil yang memiliki beberapa titik rawan, namun sebagai bentuk dukungan serta memberikan motivasi kepada masyrakat Rohil.

"Target pemilih kita untuk Pilkada Rohil bisa mencapai 80 persen," harapnya.

Dikatakan Surya Arfan, Pilkada Rohil hingga detik ini masih tetap kondusif tanpa adanya kendala dan kerusuhan apapun. Nah, hal ini tentunya tidak terlepas dari semua pihak polres Rohil serta masyrakat yang bersama-sama menciptakan kondisi yang sangat bagus ini.

"Kita berharap kepada paslon agar siapapun yang terpilih sebagai bupati dan wakil bupati untuk lima tahun kedepan agar mendukungnya dengan penuh," harapnya. (kt13)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved