Berharap Bantu Wujudkan Pemerintahan Bebas KKN
Gubri Syamsuar Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Riau
Selasa, 30/04/2019 - 16:14:21 WIB

PEKANBARU, - Gubernur Riau  Syamsuar berharap Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau dapat berkerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik, termasuk juga mencegah praktik kolusi korupsi dan nepotisme (KKN).

Harapan itu diutarakan Syamsuar saat menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Riau, Ichsan Fuady, yang menggantikan pejabat sebelumnya Dikdik Sadikin, di Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (30/1/19).

"Saya harap BPKP dapat berperan aktif bekerjasama dengan Pemprov Riau demi terwujudnya tata pemerintahan yang baik," harapnya.

Selain itu, mantan bupati Siak dua periode itu juga mengharapkan BPKP dapat membimbing Pemprov Riau dalam mengelola keuangan yang baik dan benar sesuai yang diharapkan.

"Selamat kepada kepala BPKP Riau yang baru, mari kita berpegang tangan dalam meningkatkan pelayanan di sektor publik, serta mencegah praktik KKN. Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan pemerintah," katanya. (advertorial)







comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved