Lantik 36 Pengurus YPMR, Wagubri Minta Jangan Diamkan Para Muallaf
Jumat, 30/08/2019 - 20:49:29 WIB
Wagubri lantik pengurus YPMR.
Wagubri lantik pengurus YPMR.

PEKANBARU - Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) mengadakan pelantikan pengurus baru Pembinaan Muallaf yang  langsung dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Jumat (30/8/2019) sore di Aula Masjid An-nur Kota Pekanbaru.

Pengurus Pembinaa Muallaf yang baru berjumlah 36 orang,di antaranya ada Masyuri Putra sebagai Ketua Pembina, Ketua Dewan Pengawas Syahrulla, Ketua Dewan Pengurus M.Gohan dan Anggota Saproni, Yurnal Edward, dan Zulleka.

Dalam acara pelantikan pengurus YPMR ini Wagubri mengatakan kalau ada yang menjadi mualaf diharapkan bagi  semuanya​, khususnya YPMR agar jangan membiarkan mereka terombang ambing dalam pikiran mereka.

"Karena beban mental seorang muallaf itu sangat besar, yang awalnya non muslim pindah ke agama Islam. Jangan pernah kita diamkan, kita harus membantu dan membimbing," ujar Wagubri.

Sambungnya, bisa jadi jika didiamkan atau tidak dibimbing, ia akan merasa bahwa tidak ada orang yang bisa memberikan kejelasan apa yang sesungguhnya ia pilih.

"Ini sangat rawan, kemungkinan ia akan kembali pada kondisi awalnya jika tidak ada yang membimbingnya. Tetapi saya optimis dengan yayasan ini untuk membimbing saudara kita yang ingin masuk Islam," ungkapnya.

Seterusnya, kepada yang masuk Islam dan baru bergabung di YPMR ini, Wagubri mendoakan agar semoga barokah dan selalu diridoi Allah SWT. 

"Dan semoga ke depannya yayasan ini dapat berkembang dan lebih baik lagi dan bisa membimbing saudara/i kita lebih baik,"tutupnya. (Adv)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved