Wagubri Doa Bersama di Ponpes Al-Kahfi Kabupaten Rohul
Jumat, 30/08/2019 - 16:07:45 WIB
  Wagubri H Edy Nasution disambut santri dan masyarakat dengan sukacita di Ponpes Al – Kahfi Kecamatan Bangun Purba, Rohul. FOTO: Humas
Wagubri H Edy Nasution disambut santri dan masyarakat dengan sukacita di Ponpes Al – Kahfi Kecamatan Bangun Purba, Rohul. FOTO: Humas

BANGUN PURBA-Wakil Gubernur Riau H Edy Nasution hadiri doa bersama sekaligus meninggikan Tanah Makam Almarhum H Damri Lubis di Desa Bangun Purba Timur Barat, Kecamatan Bangun Purba, Rohul.

Kedatangan Wagubri disambut Bupati Rohul H Sukiman dan Forkopinda Rohul serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat yang memang menanti kedatanggan Wagubri.

H Edy Nasution dengan sukacita menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat dan sekitarnya yang tetap setia menunggu kedatangannya. Dia mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama - sama bahu membahu membangun daerah serta menteladani sikap dan perbuatan Almarhum H Damri Lubis semasa hidupnya

“Almarhum tidak pernah meninggalkan salat dan selalu membaca Alquran," ujar Wagubri.

“Beliau adalah sosok yang selalu bersedekah dan menjaga silahturahmi dengan orang lain," tukasnya mengakhiri.

Kepada pelajar di Ponpes Al-Kahfi para generasi muda di Rohul, Wagubri ingatkan untuk meningkatkan silaturrahmi, kerukunan dan semangat dalam belajar, mengingat semakin kerasnya persaingan global saat ini. Tantangan besar dari persaingan dan narkoba yang harus sama sama kita cegah dan atasi, hal itu demi kelangsungan generasi penerus bangsa.

Bupati Rohul H Sukiman menyampaikan kepada masyarakat Desa Bangun Purba Timur Barat untuk jaga kerukunan di tengah beragamnya suku di Rohul.

"Contohlah almarhum H Damri Lubis, beliau sosok yang mengedepankan kerukunan dan silaturahmi dalam semasa hidupnya. Mari kita jaga kesatuan dan persatuan negara kita, jangan sampai kita terpecah belah. Jaga kerukunan dengan tetap menjunjung tinggi budaya dan adat istiadat kita," ujar Sukiman mengakhiri. (rilis)








comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved