Besok Peletakan Batu Pertama, Riau Akan Dirikan Universitas Anak Yatim ASEAN
Jumat, 23/08/2019 - 17:05:32 WIB
Gubernur Riau Syamsuar
Gubernur Riau Syamsuar

PEKANBARU - Universitas Anak Yatim ASEAN akan segera dibangun di Pekabaru. Rencananya bangunannya akan dididirikan di Jalan Garuda Sakti (Panam) Kota Pekanbaru.

"Untuk peletakan batu pertamanya akan dilakukan besok tanggal 24 Agustus 2019 yang rencananya akan dihadiri oleh Menteri Agama dan perwakilan negara-negara ASEAN," ujar Gubernur Riau Syamsuar saat ditemui Jumat (23/8/2019) siang di Kediaman Gubri, Pekanbaru.

Lanjut Syamsuar, memelihara anak yatim merupakan perbuatan sangat mulia. Dan dalam pembangunan Universitas Anak Yatim Asean ini, seluruh Pemerintah Daerah beserta Pemerintah Pusat sangat mendukung dan mensupport semua pembangunannya.

"Untuk mahasiswanya nanti, saya rasa tidak hanya dari anak-anak Riau saja. Sesuai dengan namanya Unversitas Anak Yatim Asean bisa saja mahasiswanya anak-anak dari seluruh Indonesia atau mungkin dari negara Asia Tenggara," kata Syam.

"Menurut informasi yang saya peroleh pembangunan Unversitas Anak Yatim Asean ini luas bangunannya mencapai 100 hektare lebih," tutupnya.


Adv








comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved