Wan Thamrin Tegaskan Kepala OPD Tak Perlu Takut Diganti Gubernur Baru
Senin, 18/02/2019 - 11:04:15 WIB
Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.
Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.

PEKANBARU - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau, terutama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tak perlu takut diganti oleh Gubernur Riau yang baru nanti.

Penegasan itu disampaikan Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, saat pimpin apel pagi terkahir jelang berakhirnya jabatannya sebagai Gubernur Riau pada 19 Februari besok.

"Kepemimpinan baru tak perlu Anda (ASN) takuti, kerja saja seperti biasa. Kepada kepala SKPD juga saya ingatkan, bahwa jabatan adalah sebuah amanah, jabatan adalah sebuah pinjaman dari Allah, hari ini ada besok tidak ada. Ttu biasa saja," pesannya, seperti dilansir dari cakaplah.com.

Karena itu, Wan Thamrin mengingatkan bahwa ASN itu harus siap ditempatkan dimana saja. Karena pemimpin datang dan pergi itu biasa saja, dan pasti akan membawa kepemimpinan yang baru untuk yang terbaik bagi Riau.

"Jadi yang terpenting adalah jaga amanah dan kerja sebaik-baiknya. Kalau jabatan itu tergantung usernya (pimpinan) yang menilainya," katanya.

Wan Thamrin percaya pemimpin Riau yang baru nanti, Syamsuar dan Edy Natar Nasution, bisa memimpin pegawai dengan baik. Apalagi Syamsuar sudah punya banyak pengalaman di pemerintahan.

"Karena pegawai juga harus bisa menunjukkan kedisiplin yang baik dan bertanggung jawab terhadap amanah yang yang diberikan pimpinan. Bantu kepemimpinan baru untuk pimpin negeri ini. Tunjukan Anda bisa, tak perlu ditakuti dan kerja seperti biasa," tegasnya. (adv)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved