Satu Warga Binaan Rutan Bagansiapiapi Meninggal Dunia
Jumat, 21/09/2018 - 10:01:07 WIB

BAGANSIAPIAPI - Seorang warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Maruhum Hutabarat (58) dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis (20/9/2018).

Dari Keterangan Kepala Rutan Bagansiapiapi Jufri Ja'far melalui Humas Rutan Zuhdi Febriyanto menyebutkan, Maruhum Hutabarat meninggal sekitar pukul 17.00 wib di RSUD RM Pratomo.

"Almarhum meninggal karena karena penyakit TBC kronis yang dideritanya yang sudah diderita sebelum almarhum tersangkut perkara hukum," katanya Zuhdi Febriyanto saat dikonfirmasi, Kamis (20/9/2018) malam.

Almarhum lanjut Zuhdi, merupakan tahanan titipan Polsek Bangko dan masih menjalani masa penyidikan untuk memperdalam kasusnya.

"Secara responsibilitas, almarhum merupakan tanggung jawab dan wewenang dari Polsek Bangko. Sebelum meninggal almarhum sudah dua kali kita rujuk ke RSUD untuk mendapatkan perawatan intensif," paparnya.

Maruhum Hutabarat tambah Zuhdi, sudah dikembalikan kepada keluarganya yang ada di Bagan Batu dengan ambulans bantuan dari pihak Rutan karena pihak keluarga mengaku tak memiliki biaya untuk membawa jenazah pulang.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved