Berbagi Berkah Dalam Ramadan, Satpol Air Polres Rohil Santuni 40 Anak Yatim
Senin, 04/06/2018 - 08:55:17 WIB

BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 40 anak yatim dari panti asuhan Aisyah dijalan Perniagaan Ujung dan Yayasan An Nuur mendapat santunan dari Satuan Polisi Perairan Polres Rohil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dalam konsep   Berbagi Berkah Ramadhan, Hadir Senyum Untuk Mereka. Bantuan tersebut berupa beras, mie instant, buku dan peralatan alat tulis.

Dalam sambutannya, Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasat Pol Air) Polres Rohil, Iptu Sapto Hartoyo menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan rekannya yang sudi datang dalam acara santunan kepada anak yatim. Dia juga meminta maaf seandainya ada kesalahan dan juga mohon doa dan diberi kesehatan dalam mengemban tugas sehari hari.   Sementara itu, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adi Wuryanto mengungkapkan apresiasinya kepada Satpol Air yang sudah menginisiasi acara santunan ini dan dia juga memohon doa agar Polres Rohil dijauhi perbuatan yang tidak baik. Apalagi sekarang teror dimana mana dan dia berharap agar masyarakat Rokan Hilir jauh dari marabahaya.

  Ustad Zulfan Akbar, pengurus panti asuhan Yayasan An Nuur mengungkapkan rasa syukurnya karena kepedulian Satpol Air dalam memberikan santunan kepada anak yatim. Menurutnya, ini merupakan bentuk kunjungan kasih sayang karena didalamnya ada saling peduli dan saling berbagi melalui kegiatan rutinitas.

  " Pak Sapto membantu bukan kali pertama, namun ada bantuan bantuan pribadi beliau. Tapi Alhamdulillah, ini bantuan sifatnya ubudiah yakni berupa barang barang dan makan makanan yang inshaa Allah bukan kita gunakan untuk pribadi saja tapi juga akan kita panggil kaum fakir untuk kita bagikan kembali sebanyak 3 Kg," kata Zulfan di Markas Satpol Air, jalan pelabuhan Ujung, Bagansiapiapi, Minggu (4/6/2018). (grc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved