PLt Sekda Rohil Sebut Layanan Kesehatan Tolak Ukur Kinerja Pemerintah
Senin, 18/01/2016 - 07:12:11 WIB
Drs H Surya Arfan Msi
Drs H Surya Arfan Msi

BAGANSIAPIAPI-Baik buruknya suatu kepemerintahan dibuktikan dari cerminan suatu pelayanan kesehatan yang diberikan pihak rumah sakit maupun Puskesmas kepada masyarakat. Apabila pelayanan kesehatan berjalan dengan baik, maka pemerintah itu dinilai baik dalam menjalankan roda kepemerintahannya.

"Pelayanan kesehatan merupakan cerminan sebuah kepeemrintahan, maka dari itu tenaga kesehatan dalam bertugas diminta untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya agar roda kepemerintahan negeri seribu kubah ini bisa berjalan dengan baik," ujar Pelaksana tugas (Plt) sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Minggu (17/1/2016) di Bagansiapiapi.

Agar roda kepemerintahan Rohil ini kedepannya berjalan lebih baik lagi, maka ditekankan kepada seluruh tenaga medis baik itu dokter, perawat, bidan untuk benar-benar memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan mendapatkan perobatan.

"Selain itu, tenaga kesehatan juga diminta harus senantiasa ramah dan sopan yang dibarengi dengan senyum kepada pasien," pesan Surya Arfan.

Tidak hanya itu, Kepala BKP Rohil ini juga mengintruksikan kepada tenaga kesehatan agar tidak main-main dalam menjalankan tugasnya.

"Jangan main-main dalam bertugas, jika hal ini sampai terjadi maka dengan berat hati tenaga kesehatan tersebut akan dipindah tugaskan kedaerah yang jauh dan terpencil," ancamnya.(kt3)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved