Jalin MoU, RS Mata PBEC Beri Diskon untuk Anggota IKTS
Jumat, 05/06/2020 - 21:06:55 WIB

PEKANBARU - Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah sakit (RS) Mata PBEC. Penandatanganan MoU berlangsug Jumat (5/6/2020) di RS Mata PBEC Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

MoU ditandatangani Ketua Umum IKTS, Armanto dan Direktur RS Mata PBEC, dr Vinna Taulina MMR. Disaksikan Ketua III IKTS, Agusli ST, Ketua V, Nata Hedy Nyo SE MH dan Kabid Kesehatan IKTS, Sastro Wijoyo. Kemudian Owner RS Mata PBEC, Dr Efhandi Nukman SPM dan manajemen RS Mata PBEC.

Ketua Umum IKTS, Armanto mengatakan, MoU untuk memudahkan anggota IKTS yang ingin memeriksakan matanya atau operasi mata. MoU berupa pemberian diskon atau potongan harga.

"Tidak tertutup kemungkinan IKTS dan RS Mata PBEC bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan sosial, seperti operasi mata," kata pria yang akrab disapa Ahok ini.

Saat ini, lanjutnya, terdapat 1374 anggota IKTS. "Kita juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai rumah sakit di Pekanbaru," terangnya.

Sementara itu, Direktur RS Mata PBEC, dr Vinna Taulina MMR menambahkan, MoU dalam bentuk pemberian diskon. Mulai dari rawat jalan, rawat inap, operasi, pembelian frame dan pembelian lensa dengan diskon berkisar 5 hingga 20 persen.

"Anggota IKTS cukup menujukkan kartu anggota setiap berobat ke RS Mata PBEC," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan IKTS berkesempatan melihat ruangan rawat inap dan ruangan operasi mata. " RS Mata PBEC terdiri dari tiga lantai, mempunyai 8 dokter mata dan menggunakan teknologi terkini, cukup 15 menit untuk operasi mata," ungkapnya.*










comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved