DPC IPI Pekanbaru Bagikan Takjil
Sabtu, 16/05/2020 - 23:24:32 WIB


PEKANBARU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Pekanbaru membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di simpang Jalan A Yani dan Cemapaka, Sabtu (16/5/2020).

Sekitar 30 pengurus dan anggota IPI Pekanbaru langsung terjun ke jalan membagikan 300 takjil dan ratusan masker berupa kolak dan air mineral. Rombongan berangkat dari kantor Sekretariat DPD IPI Riau Jalan H Agussalim.

Ketua DPC IPI Pekanbaru, Delvianto SH diwakili Wakil Ketua I DPC IPI Pekanaru, Nata Hedy Nyo SE MH mengharapkan pembagian takjil dapat membantu umat muslim yang berpuasa dan sedang dalam perjalan. "Kami ingin berbagi di Bulan Ramadan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat," tambahnya didampingi Sekretaris DPC IPI Pekanbaru, Erman Pelani.

Dikatakannya, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Dalam waktu yang tidak terlalu lama takjil habis dibagikan.

Ia berharap kegiatan dapat dilaksanakan rutin setiap tahun, bahkan dengan jumlah yang lebih banyak, sehingga semakin banyak masyarakat yang menerima.

Selain itu, IPI Pekanbaru akan menyalurkan sekitar 100 sembako kepada masyarakat terdapampak Covid-19. "Sembako disalurkan secara bertahap lewat PAC IPI. Sembako berisikan beras, mie instant, minyak dan gula," terang Nata.

Paket sembako disalurkan juga kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun instansi lainnya. "Kita ingin kehadiran IPI dapat bermanfaat bagi masyarakat lewat berbagai kegiatan sosial," ungkapnya.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved