Projo Riau dan Kader Projo Pekanbaru Turun ke Jalan Bagikan Takjil
Minggu, 10/05/2020 - 04:37:35 WIB

PEKANBARU - Meski tengah berada di masa pandemi virus corona (covid-19), tak menyurutkan DPD Projo Riau bersama kader DPC Projo Pekanbaru untuk saling berbagi. Di bulan Ramadan tahun ini, DPD Projo Riau bersama kader DPC Projo Pekanbaru kembali menggelar kegiatan sosial berupa pembagian takjil atau makanan berbuka puasa.

Takjil dibagikan kepada pengendara atau pejalan kaki yang lewat di depan sekretariat DPD Projo Riau Jalan Durian 153A, Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020).

Ketua DPD Projo Riau, Sonny M Silaban ST diwakili Sekretaris Projo Riau, Nata Hedy Nyo,S.E., M.H. mengatakan, terdapat 350 paket takjil yang dibagikan untuk membantu masyarakat yang dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Takjil terdiri atas makanan ringan dan minuman. Kemudian kami membagikan masker untuk mengantisipasi virus corona (Covid-19)," terangnya.

Nata berharap aksi sosial berbagi takjil bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan bisa menjadi inspirasi bagi lainnya untuk saling berbagi.

"Takjil dan masker berasal dari relawan DPD Projo Riau dan kader DPC Projo Pekanbaru serta sumbangsih Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau. Kami berharap semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali normal seperti sebelumnya," tambahnya.

Sementara itu, Kader DPC Projo Pekanbaru, Marno Jenhendover yang merupakan Calon Ketua Projo DPC Kota Pekanbaru, menambahkan, kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan masker berjalan lancar. "Kita berharap kegiatan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat," terangnya.

Dalam aksinya, relawan DPD Projo Riau bersama DPC Projo Pekanbaru menyasar kepada ojek online, pejalan kaki dan lainnya. Pembagian takjil dan masker tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. Di antaranya jaga jarak dan menggunakan masker dan sarung tangan.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved