Projo Riau Peduli Bagikan Sembako ke Warga Rusunawa Rejosari
Selasa, 05/05/2020 - 13:02:15 WIB

PEKANBARU - Projo Riau Peduli kembali melaksanakan baksos berupa pembagian sembako untuk warga Rusunawa Rejosari, RT 01 RW 09, Jl Kampung Baru, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri Projo DPD Riau dan DPC Kota Pekanbaru.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Sekretaris Projo Riau, Nata Hedy Nyo SE MH. mewakili Projo Riau mengatakan, Projo merupakan relawan Pak Jokowi yang merupakan Presiden RI sekarang.

"Kami tetap di garis rakyat, dan terbuka untuk siapa aja relawan bisa bergabung ke Projo. Semoga apa yang kita berikan sembako dan masker hari ini bisa berguna untuk warga Rusunawa Rejosari," katanya.

Selain itu, lanjutnya, mudah mudahan bantuan dari Projo Riau peduli dapat dimanfaatkan dengan baik serta bantuan yang diberikan tepat sasaran dan memang warga yang membutuhkan.

"Kita harapkan bantuan pemerintah segera turun untuk warga sini dan mari kita doakan semoga Covid 19 ini cepat berakhir," terangnya

Saat ni, relawan DPD Projo Riau dan DPC Projo Kota Pekanbaru, telah melaksankan bakti sosial di lingkungan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru dengan melakukan bansos, seperti penyemprotan cairan disinfektan, pembagian nasi bungkus, penyerahan tangki cuci tangan, masker dan sembako.

"Dan kita wajib membantu program pemerintah dalam upaya untuk memutus mata rantai virus Covid 19 dengan di rumah saja," ujarnya.

Dikatakannya, pada Sabtu, (9/05/20) nanti, relawan Projo Riau peduli beserta DPC Projo Kota Pekanbaru akan melaksanakan pembagian takjil dan masker bagi para warga Kota Pekanbaru yang melintas sekitar Sekretariat DPD Projo Riau Jalan Durian.

Baksos turut dihadiri Plt KSB DPC Kota Pekanbaru dan pengurus lainnya, Ketua Plt DPC Projo Kota Pekanbaru, Marno didampingi oleh sekretaris DPC Projo Kota Pekanbaru, Mahdi dan Bendahara Ridwanto.

Di sekretariat Projo Riau yang beralamat Jalan Durian No. 153 A Pekanbaru, menyediakan cairan disinfiktan gratis dan meminjamkan pompa semprot, yang bertujuan memutus rantai Virus Covid 19 dan selalu pakai masker, jaga jarak, dan stay at home, dan membuka donasi Covid 19 bagi yang mau mendonorkan dana bisa ke rekening BCA 1445678777 an Pro Jokowi (Projo) dan juga menerima ADP dan sembako.

Nana Supriana, selaku RT 01 RW 09 Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, sangat berterimakasih kepada Projo Riau Peduli bahwa hari ini bisa berkunjung dan atas kepeduliannya untuk membagi sembako ke warganya di sini sebanyak 20 KK.

"Semoga sembako yang di terima bisa bermanfaat untuk warganya," tegasnya.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved