Grup Bantuan Pengobatan Serahkan Sembako
Jumat, 24/04/2020 - 14:27:38 WIB
Foto bersama
Foto bersama

PEKANBARU - Grup Bantuan Pengobatan menyerahkan 25 paket sembako kepada Yayasan Insan Berguna Nusantara. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh salah satu relawan Grup Bantuan Pengobatan, Nata Hedy Nyo SE MH yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Insan Berguna Nusantara, Fenty Widya, Kamis, (23/4/2020).

Nata Hedy Nyo mengatakan, Grup Bantuan Pengobatan yang diketuai oleh BengHe bergerak dalam bidang sosial berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 atau virus corona. "Mudah-mudahan paket sembako dapat meringankan dan membatu teman-teman di Yayasan Insan Berguna Nusantara," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, Grup Bantuan Pengobatan juga membantu Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas dan Rumah Sakit di Riau, termasuk 4000 face shield atau penutup wajah. Kemudian telah menyalurkan 200 sembako dan 400 masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kita berharap wabah Covid-19 cepat hilang dan warga bisa kembali beraktifitas seperti biasa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Insan Berguna Nusantara, Fenty Widya SPi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Grup Bantuan Pengobatan. "Kami berharap teruslah membantu sesama dengan iklas dan tulus," tambahnya.

Dikatakannya, Yayasan Insan Berguna Nusantara bergerak pada kesetaraan kelompok disabilitas. "Semoga kebaikan yang disebar Grup Bantuan Pengobatan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," tegasnya.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved