Pejabat Pemko Pekanbaru yang Baru Dilantik akan Dievaluasi Lagi
Senin, 26/11/2018 - 07:39:31 WIB

PEKANBARU - Setelah berulang kali melakukan bongkar pasang kabinetnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengawasi dan memantau kinerja para pejabat yang sudah dilantik. Dalam jangka waktu 3-6 bulan, para pejabat akan dievaluasi kinerjanya.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer, mengatakan bahwa setelah pelantikan, para pejabat tersebut juga langsung melakukan pendataan pakta integritas salah satunya yakni terkait evaluasi kinerja yang telah dilakukan.

“Jika dinilai tidak maksimal dan banyak melakukan kesalahan, maka jabatan yang diembannya tersebut juga bisa kembali dicabut. Evaluasi akan kami lakukan dalam kurun waktu 3-6 bulan pertama,” kata M Noer.

Dikatakan M Noer, pihaknya meminta kepada para pejabat yang sudah dilantik agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Karena jabatan yang diberikan tersebut adalah amanah yang harus segera dikerjakan.

“Sebelum memberikan jabatan, tentu pimpinan melihat terlebih dahulu bagaimana kinerja dari di penerima jabatan tersebut. Untuk itu jangan kecewakan pimpinan dan juga tentunya masyarakat dengan amanah yang telah diberikan tersebut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut M Noer berpesan, terutama kepada para camat yang baru saja dilantik, agar segera memetakan wilayah rawan banjir. Kemudian juga menggerakkan masyarakat untuk bergotong royong terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan guna mengantisipasi banjir.

“Khusus untuk Camat Tenayan Raya, agar PKK-nya dapat berjalan maksimal. Kami harapkan agar segera berkeluarga, karena PKK juga hal penting untuk menggerakkan masyarakat, terutama kaum ibu-ibu,” pungkasnya.(clc)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved