HGN 2018, Disdik Riau Bakal Beri Penghargaan ke Tokoh Pendidikan, Siswa dan Guru Prestasi
Kamis, 22/11/2018 - 12:34:14 WIB

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2018 yang akan digelar di halaman Kantor Gubernur Riau pada, Ahad (25/11/2018), Dinas Pendidikan (Disdik) Riau akan memberikan penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi.

Demikian disampaikan Kepala Disdik Riau, Rudyanto, kepada wartawan, Kamis (22/11/2018). Dia mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada siswa dan guru yang berhasil membawa nama baik Riau di kanca nasional maupun internasional.

"Itu bentuk kepedulian kita terhadap siswa dan guru berprestasi. Kita harap dengan adanya apresiasi ini bisa memotivasi siswa dan guru lainnya," kata mantan penjabat bupati Indragiri Hilir ini.

Selain itu, lanjut Rudyanto, tak lupa Disdik Riau juga akan mendatangi tokoh pendidikan untuk silaturahmi dan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi karena telah memajukan dunia pendidikan di Riau.

"Ini sudah kita bicarakan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Pekanbaru. Dan mereka setuju karena langkah seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya," ujarnya.

Ditanya siapa tokoh pendidikan yang akan diberikan apresiasi, mantan Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau ini mengatakan pihaknya sedang mencari tokoh yang tepat untuk diberikan bantuan.
 
"Tokoh pendidikannya sedang kita cari yang pas. Yang jelas kita ingin memberikan bantuan kepada tokoh pendidikan yang hidupnya kurang layak. Tokoh seperti itu yang perlu kita perhatikan, karena jasa mereka untuk dunia pendidikan tak terhitung nilainya," cakapnya.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved