Empat Sepeda Motor Disita Saat Operasi Zebra
Senin, 05/11/2018 - 13:16:23 WIB

PEKANBARU - Dalam Operasi Zebra Muara Takus 2018 yang dilaksanakan pagi ini hingga menjelang siang, puluhan tilang diberikan oleh petugas kepada pengendara. Razia ini dilakukan di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru.

Kanit Lakalantas Polresta Pekanbaru, Iptu Hendri, mengatakan bahwa pada operasi kali ini, ada 30 surat tilang yang diberikan kepada pengendara. Baik roda dua maupun roda empat. Sementara itu, untuk teguran lisan diberikan kepada 20 pengendara.

"Kita juga mengamankan beberapa barang bukti. Beberapa ada yang ditebus langsung dengan membayar denda ke ATM BRI," ujar Hendri, Senin (5/11/2018).

Hendri mengatakan, barang bukti yang diamankan yakni empat SIM, 17 STNK dan empat kendaraan roda dua. "Razia yang kita lakukan ini bukan fokus di pemeriksaan surat-surat.  Tapi yang pelanggaran kasat mata. Hanya saja ketika suratnya tidak lengkap, tentu kita tilang," sebutnya.

Di razia ini juga Hendri mengimbau agar masyarakat terus mempraktikan safety riding dan melengkapi kelengkapan berkendaranya. Tidak hanya pada masa Operasi Zebra ini saja, tapi juga seterusnya selama berkendaraan.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved