Wujudkan Pemilu 2019 yang Kondusif, Hari Ini Polda Riau Gelar Pengajian dan Doa Bersama UAS
Senin, 01/10/2018 - 07:05:25 WIB

PEKANBARU - Di tengah naiknya tensi politik nasional akhir-akhir ini, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan menggelar pengajian dan doa bersama dalam rangka Pemilu 2019 berlangsung damai dan sejuk.

Pengajian dan doa bersama ini akan dihadiri langsung Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan  ulama kondang, Ustaz Abdul Somad Lc,MA (UAS).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, pengajian dan doa bersama ini akan digelar, Senin (1/10/2018).

"Insya Allah pengajian dan doa bersama Pemilu damai dan sejuk akan digelar Senin pagi sekitar pukul 10.00 wib, di Masjid Mutmainah, Jalan Kartini dan akan dihadiri langsung Bapak Kapolda Riau dan Ustaz Abdul Somad," ungkapnya, Ahad (30/9/2018)

Pengajian dan doa bersama ini bertujuan untuk menjaga situasi kondusif, mempererat ukhwah islamiyah dan kerukunan ditengah situasi politik nasional yang dinamis.

Apalagi beberapa waktu yang lalu Riau menjadi sorotan media nasional lantaran beberapa kali terjadi insiden yang berkaitan dengan sikap politik oknum tertentu.

Mulai dari pemulangan ustazah Neno Warisman yang berujung aksi protes hingga pelaporan terhadap pengguna media sosial yang dianggap melakukan pelecehan terhadap pihak lainnya. (clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved