Hardiyanto Nakhodai ID42NER Chapter Riau Periode 2018-2020
Senin, 13/08/2018 - 09:55:42 WIB

PEKANBARU - Hardiyanto akhirnya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) II ID42NER pada Minggu (12/8/2018).

Musda dengan tema “With a Spirit of being Together We Can” tersebut selaras dengan tagline komunitas Toyota Fortuner yaitu The Spirit of Unity.

Dalam sambutan perdananya, Ketua ID42NER Chapter Riau terpilih, Hardiyanto menyampaikan harapannya kepada seluruh members ID42NER yang berjumlah 85 anggota yang tersebar di 7 kabupaten dan kota di Riau yaitu Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Inhu, Bengkalis, Dumai dan Rohil, agar menjaga kekompakan dan lebih banyak berbuat untuk masyarakat disekitar.

"Melalui komunitas ID42NER Chapter Riau yang ada di tujuh kabupaten dan kota di Provinsi Riau, diharapkan terus menjaga silaturahim dan kekompakan untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat di sekitar," kata Hardiyanto disela-sela Musda II ID42NER Chapter Riau, Minggu (12/8/2018).

Sementara itu, Regional Manager Area Barat Agung Toyota, Himawan W menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada ID42NER sebagai salah satu komunitas Toyota yang selama ini sangat aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pariwisata. Semoga ID42NER semakin kompak kedepannya.

"Agung Toyota sangat mendukung dan mengapresiasi terlaksananya Musda II ini sehingga kedepannya jalinan silaturahim yang terjalin selama ini, baik sesama anggota komunitas dan silaturahim dengan manajemen Agung Toyota semakin kompak sehingga kehadiran Fortuner juga semakin dekat dengan masyarakat khususnya pelanggan Toyota," harap Himawan.

Adapun susunan pengurus ID42NER Chapter Riau periode 2018-2020 adalah Ketua, Hardiyanto, Wakil Ketua, Syahrul, Sekjend Al Amin dan Bendahara, M Faisal.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved