Penghujung Ramadhan Berpotensi Hujan
Senin, 11/06/2018 - 08:46:06 WIB

PEKANBARU - Pekan terakhir di penghujung Ramadhan cuaca masih bersahabat dengan Riau. Hanya saja, beberapa daerah masih berpotensi diguyur hujan pada malam dan dini hari.
   
Berdasarkan analisa Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (10/6/2018) malam hujan akan mengguyur beberapa wilayah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi terhadap ancaman banjir perlu menjadi perhatian bersama.
  
Hal itu diutarakan Kepala BMKG stasiun Pekanbaru, Sukisno di Pekanbaru. Hanya saja, hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang.
  
"Memang ada potensi hujan di beberapa daerah. Misalnya pda malam ini potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Rohul dan Kampar dan beberapa daerah lainnya," tuturnya.
   
Sedangkan untuk kondisi hotspot masih terpantau nihil. Untuk auhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 - 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Selatan dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.(mcr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved