BMKG: Provinsi Riau Masih Berpotensi Hujan, Tapi Tidak Merata
Senin, 07/05/2018 - 13:43:59 WIB

PEKANBARU - Meskipun diprediksi akan memasuki musim kemarau, namun curah hujan masih berpotensi dlturun di Riau. Hanya saja, curah hujan yang turun diprediksi dengan intensitas ringan dan tidak merata.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru  memprediksi kondisi cuaca di Riau hari ini, Senin (7/5/2018) cerah berawan. Sementara untuk hotspot masih nihil terdeteksi di Riau.

Informasi ini disampaikan kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. Kendati demikian, sebagian wilayah di Riau berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan dan tidak merata.

"Secara umum kondisi cuaca di Riau pada pagi hari cerah berawan. Namun ada potensi hujan dengan ringan tidak merata di sebagian wilayah  Kampar, Kuansing, dan sebagian Rohul," paparnya.

Pada malam dan dini hari nanti, perkiraan cuaca di Riau cerah berawan tanpa ada potensi hujan sedikitpun. Untuk suhu udara diperkirakan 23.0-34.0 derajat celcius dengan dengan tingkat kelembaban udara 50-97 persen. Sedangkan arah angin bertiup dari Tenggara ke Selatan dengan kecepatan 09-27 kilometer per jam.(mcr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved