IWARA Konsisten Jalani Program Pemberdayaan Perempuan
Senin, 23/04/2018 - 08:01:07 WIB

PANGKALAN KERINCI - Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali merayakan HUT IWARA ke 21 di Unigraha Hotel, Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/4/2018).

Ketua IWARA, Azrina Rudi Fajar mengatakan ulang tahun IWARA bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Azrina menurutkan IWARA sudah melakukan kegiatan volunteering di sekitar daerah Pelalawan. IWARA ingin mengajak para perempuan memegang peranan penting, baik dalam keluarga, perusahaan dan masyarakat.

Ia berharap IWARA menyumbangkan tenaga dan pikiran bersama wanita tangguh untuk membangun negeri,karena Hari Kartini bukan hanya perayaan semata tapi banyak pesan perjuangan Kartini.

"Kami akan terus konsisten dengan program pemberdayaan untuk perempuan," tutur Azrina.

Perwakilan Manajemen, Bumantara Gani mengatakan IWARA bertahan dengan berbagai programnya merupakan prestasi yang baik. Organisasi IWARA diisi dengan ibu-ibu yang memiliki jiwa sosial tinggi.

"Meraih memang lebih gampang daripada mempertahankan. Kami salut dengan ibu-ibu IWARA sampai saat ini masih konsisten memiliki tujuan untuk memajukan para perempuan,"ujar Bumantara.

Perayaan HUT 17 IWARA ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama para perwakilan manajemen RAPP. Selain itu acara tersebut disaksikan oleh ratusan pendonor KDD Riau Kompleks.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved