Dinkes Riau Dukung Pelaksanaa Kongres Nasional XX Ikatan Apoteker Nasional di Riau
Minggu, 15/04/2018 - 12:00:22 WIB

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan turut mendukung pelaksanaan Kongres Nasional XX Ikatan Apoteker Indoensia (IAI) di Riau. Pemprov Riau mendukung beberapa kegiatan dan juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kita juga ikut mengisi pameran dan demo di acara itu, selah satunya lewat Germas atau gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat,” kata Kepala Dinkes Riau, Mimi Yuliani Nazir, Sabtu (14/4/2018).

Mimi mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan Kongres IAI yang berskala nasional ini akan membawa dampak besar bagi Riau. Yang pertama yakni dari dunia farmasi di mana kongres ini akan membawa geliat baru bagi dunia farmasi di Riau.

“Hadirnya para apoteker di Indonesia ini tentu bisa menjadi ajang bagi apoteker di Riau untuk saling berbagi ide dan mempelajari hal yang baru,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan nasional di Riau juga tentu bisa menggerakkan roda perekonomian di Riau. Termasuk dari sektor industri kreatif, pariwisata dan kuliner yang selalu diincar oleh orang ketika berkunjung ke daerah lain.

“Harapan dari kita tentu acara ini bisa berjalan dengan baik dari awal hingga akhir kegiatan,” cakap Mimi.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved