STC akan Beroperasi Oktober 2018
Senin, 05/03/2018 - 14:46:05 WIB

PEKANBARU - Proses renovasi pembangunan Plaza Sukaramai di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru terus digesa. Saat ini proses pembangunan struktur dan arsiteknya sudah mencapai 65 persen. PT Makmur Papan Permata (MPP) selaku pengelola Plaza Sukaramai yang nanti akan berubah nama jadi Sukaramai Trade Center (STC), memastikan penempatan pedagang ke bangunan yang baru masih berjalan sesuai terget.

"Semua masih on terget. Mulai serah terima secara bertahap kita akan lakukan diakhir April atau awal Mei. Untuk operasionalnya kita targetkan mulai dioperasikan Oktober. Kenapa serah terimanya kita lakukan duluan, karena supaya pedagang memiliki kesempatan untuk melakukan dekorasi kiosnya sebelum dioperasikan," kata Kepala Cabang, PT MPP Pekanbaru, Suryanto, Senin (5/3/2018).

Dikatakan Suryanto, terkait penempatan kiosnya, pihak PT MPP tetap akan memperioritaskan bagi pedagang pemilik Kartu Tanda Bukti Hak (KTBH). Sejauh ini dari 1400 pedagang hampir seluruhnya sudah mendaftar.

"Yang belum mendaftar itu jumlahnya tidak sampai 200 orang," imbuhnya.

Seperti diketahui, pasca terbakar Desember 2015 silam hingga kini proses pembangunan Pasar Sukaramai atau yang lebih dikenal dengan Ramayana Sudirman ini terus berjalan. Pasar Sukaramai merupakan pasar milik Pemko yang dikelola oleh pihak ketiga yakni PT MPP dengan sistem Build Operate and Transfer (BOT).(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved