Kadisdik Riau Rudyanto Hampir Pasti jadi Pj Bupati Inhil
Rabu, 07/02/2018 - 11:13:09 WIB

PEKANBARU - Proses penunjukan Surat Keputusan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) memang masih di Direktorat Jenderal Otonomo Daerah (Dirjend Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Namun teka-teki siapa pejabat nantinya yang akan ditunjuk, sudah terkuak.

Dari tiga nama pejabat eselon II yang diusulkan Pemerintah Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau Rudyanto yang mendapat restu dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Ada pun dua nama lainnya yang disebut-sebut juga diusulkan sebagai calon Pj Bupati Inhil tersebut yakni Kepala Dinas Pariwisata Fahmizal Usman serta Asisten II Setdaprov Riau Masperi.

Rudyanto sendiri saat ditanya terkait kabar bahwa dirinyalah yang bakal ditunjuk menjadi Pj Bupati Inhil tersebut, enggan berbicara banyak.

Meski menyatakan siap menjalankan tugas jika diminta, namun menurutnya, dia tak tahu sama sekali soal adanya namanya dalam daftar usulan Pj Bupati yang akan menggantikan HM Wardan dan wakilnya Rosman Malomo, yang mengambil cuti karena sama-sama mengikuti Pemilihan Kepal Daerah (Pilkada) serentak.

"Saya tak tahu, kalau kita harus siap ditempatkan kalau memang diperintahkan," ujarnya singkat, Selasa (7/2/18).(rtc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved