HUT Pemuda Panca Marga, Ini Pesan Kodim 0313/KPR
Selasa, 30/01/2018 - 10:22:16 WIB

Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Beny Setiyanto, yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Rokan Hulu (Rohul), Kapten Inf Raflis Jon, bersama Wakil Bupati Rohul H Sukiman menghadiri peringatan HUT Ke-37 Pemuda Panca Marga. Acara tersebut dihelat Kantor Bupati Rohul.

Acara tersebut bertema ‘Hut 37 PPM Menjaga Pancasila dan UUD-45’. Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Raflis Jon menyampaikan, PPM merupakan organisasi warisan yang diakui oleh negara dengan anggotanya adalah putra putri atau anak cucu dari para Pejuang. PPM juga merupakan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (KBT).

 
"Untuk itu, kami berharap kepada generasi muda yang tergabung dalam PPM, sebagai bagian dari KBT, hendaknya memiliki wawasan dan semangat kebangsaan," ungkap Pabung Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kapten Raflijon.

Hal ini mengingat latar belakang historis keberadaan PPM yang tidak dapat dipisahkan dari militansi perjuangan para pahlawan bangsa guna mengisi kemerdekaan yang telah susah payah diraih oleh para pejuang.
 
Selain itu dengan ulang tahunnya yang ke-37 ini, Kapten Inf Raflisjon juga berharap dalam perjalanan organisasi ke depan kiranya segenap anggota PPM dapat melakukan introspeksi dan evaluasi internal.

"Sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kelemahan dan kekuatan yang ada pada organisasi. Dan juga merupakan sebuah cerminan kedewasaan dalam menantapkan tekad dan semangat untuk mengawal dan mengamankan NKRI," ujarnya.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved