Kenakan Kemeja Putih, Syamsuar - Edy Natar Nasution Cek Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru
Jumat, 12/01/2018 - 09:15:41 WIB

PEKANBARU - Sejak pukul 07.00 WIB, Jumat (12/1/2018), para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau sudah berada di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru. Mereka adalah empat paslon Gubri dan Wagubri serta tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Pasangan Syamsuar - Edy Natar Nasution yang hadiri dengan mengenakan kemeja putih ini begitu sampai langsung transit di Ruangan Direktur RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Begitu juga dengan paslon Gubri dan Wagubri Firdaus - Rusli Efendy, Andi Rachma - Suyatno juga terlihat mengenakan kemeja putih.

Lain halnya dengan pasangan Lukman Edy - Hardianto yang mengenakan baju berwarna hampir mirip dengan warna partai yang mengusungnya. Begitu juga Wardan, Calon Bupati Inhil yang datang dengan baju kemeja bermotif.

Kemudian, tepat pukul 07.30 WIB, mereka bergerak ke lift dengan tujuan lantai 5 tempat pemeriksaan dan melakukan pendaftaran untuk mengikuti serangkaian tes dari pihak medis.

Pemeriksaan dimulai dari pihak BNN, dimana paslon harus mengkomunikasikan obat-obatan apa yang dikonsumsinya saat ini.

Semua paslon yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan ini disarankan juga untuk berpuasa namun diperbolehkan minum air putih.

Pemeriksaan kesehatan paslon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini akan berlangsung selama 2 hari dan hasilnya akan diumumkan pada 15 Januari 2018.(grc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved