Lantik Pengurus HIPEMARI Jakarta Gubri Minta Mahasiswa Solid Suarakan Aspirasi Masyarakat
Senin, 18/12/2017 - 14:12:32 WIB

JAKARTA - Pengurus Himpunan Pelalajar dan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta, periode 2017-2018 resmi dilantik pada Minggu (17/12/2017) sore, di Gedung Joang 45 Menteng 31 Jakarta Pusat.

Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta tersebut, dilantik langsung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam sambutannya, Andi Rachman kembali mengingatkan, agar mahasiswa, pelajar Riau yang sedang menuntut ilmu di Jakarta, tetap solid dalam berorganisasi, dan tetap menjaga kekompakan.

Selain itu, Andi juga menitip pesan, agar para mahasiswa dan pelajar tidak hanya sekedar menuntut ilmu, tapi juga komit menyuarakan aspirasi masyarakat dan bisa berkontribusi untuk daerah.

"Dengan adanya pelantikan pengurus ini, kalian para mahasiswa dan pelajar Riau di Jakarta, bisa bersatupadu, menjalankan organisasi dengan benar. Ini merupakan langkah awal bagi pengurus untuk menjalankan amanat yang diemban dan bisa berkontribusi bagi daerah," ujarnya.

"Meskipun ada perbedaan pendapat atau ide, biasakan musyawarah untuk mencari mufakat, jangan saling gaduh, agar HIPEMARI tak dipandang sebelah mata," tegasnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, juga diselenggarakan acara dialog interaktif dengan tema "Peran HIPEMARI dalam menyuarakan kesejahteraan masyarakat Riau"

Tampil sebagai narasumber, Kadispar Riau Fahmizal Usman, Perwakilan PT RAPP Tengku Kespandiar dan Ketua Hipemeri Jakarta periode 2006-2007, Mahyudi.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Badan Penghubung Riau beserta jajaran nya, Ika alumni hipemari Jakarta, PMRJ dan tamu undangan. (adv)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved