Personel Satlantas Polresta Pekanbaru,
Alami Lakalantas Saat Dinas, Aipda M Yusuf Terima Reward dari Kapolri
Sabtu, 23/09/2017 - 07:19:31 WIB

PEKANBARU-Puncak perayaan HUT ke 62 Lalu Lintas pada Jum'at (22/9/17) menjadi moment istimewa bagi Aipda M Yusuf. Meski sedang terbaring lemah di rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat menjalankan tugasnya, namun berkat dedikasi dan pengabdiannya itulah, personel Sat Lantas Polresta Pekanbaru tersebut mendapatkan reward dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Pol Royke Lumowa, reward itupun langsung diserahkan kepada Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser untuk mewakili Aipda M Yusuf karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kita sangat berterima kasih kepada pak Kapolri dan pak Kakorlantas karena sudah memberikan perhatiannya terhadap anggota (polisi) yang sudah berdedikasi menjalankan tugasnya. Salah satunya kepada personel kita (Aipda M Yusuf) di Polresta Pekanbaru. Kita juga selalu doakan, Aipda M Yusuf bisa cepat sembuh agar dapat kembali bertugas," kata Rinaldo Aser kepada riauterkini.com.

Dia menjelaskan, Aipda M Yusuf sendiri sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas ketika sedang menjalankan tugas, Selasa (12/09/17) pukul 16.30 WIB lalu. Saat itu yang bersangkutan lagi melakukan olah TKP di Jalan Lintas Timur, Km 21, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Nahas bagi Aipda M Yusuf, ketika olah TKP itulah, di saat yang bersamaan melintas sebuah mobil truk pengangkut sawit yang menabrak Aipda M Yusuf. Truk tersebut juga menabrak satu unit kendaraan lain yang berada di lokasi kejadian. Atas peristiwa itu, Aipda M Yusuf pun langsung dilarikan ke RS Syafira untuk mendapatkan perawatan.(rtc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved