Polresta Pekanbaru Laksanakan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri 2017
Jumat, 22/09/2017 - 07:14:20 WIB

PEKANBARU - 18 aggota Polresta Pekanbaru masuk masa pensiun tahun 2017 yang disertai upacara pelepasan purna bhakti di halaman mapolresta Pekanbaru.


Upacara pelepasan purna bhakti ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kbp Susanto, S.IK, S.H, M.H selaku inspektur upacara dan dihadiri para pejabat utama Polresta Pekanbaru, dalam amanahnya.


"Saya Mengucapkan terima kasih kepada 18 purnawirawan setiap yang dinas akan mengalami masa pensiun, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat dan berharap utk dpt berpikir positif guna keterampilan masa dinas, kami berpesan setelah kembali ke masy dan berharap dapat menjaga nama baik instusi Polri hingga dapat menjadi penutan keluarga dan masy ditempat tinggal," sebutnya.


Dilanjutkannya, Rasa terharu pelepasan aggota Polri memasuki masa pensiun dengan upacara pedang pora dan pelepasan iring-iringan dgn menggunakan mobil yang dihiasi.


"Rasa sedih timbul dan hanya bisa mengucapkan selama jalan rekanku, selamat jalan sahabat ku semoga kembali ke masyarakat dapat membawa nama baik institusi Polri sbg panutan keluarga dan masyarakat nantinya," ujarnya.


Tidak sampai disini hubungan,  lanjut kapolresta, namun dimanapun berada kita masih keluarga besar Polri, jangan segan dan ragu kami tetap bersamamu, masa pensiun hanya waktu yang memisahkan kita, tetapi hati kita masih tetap bersama mu dan yang dinas juga akan pensiun.


"Tetaplah semangat laksana Abdi utama dari pada nusa dan bangsa selalu tegar, kuat semana mesti berdinas aktif, kini telah kembali ke masyakarat dan bagian dari aggota Polri," ringkasnya (lipo)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved