Ribuan Warga Meriahkan Hari Radio ke-72 di Pekanbaru
Minggu, 10/09/2017 - 17:26:29 WIB

PEKANBARU  - Ribuan masyarakat, Ahad (9/9/2017) pagi mengikuti gerak jalan santai bersempena Hari Radio ke-72 di halaman kantor Radio Republik Indonesia (RRI)  Pekanbaru.

Selain gerak jalan santai,  hari radio ini juga dimeriahkan dengan kirab budaya yang pesertanya berasal dari sejumlah taman kanak-kanak dan putra-putri dari pendengar setia RRI Pekanbaru.

Para peserta kirab budaya yang sebagian besar pesertanya dari TK dan Taman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  ini mengenakan berbagai macam pakaian adat tradisional berbagai daerah.

Disamping itu,  tampak juga anak-anak TK dan PAUD ini mengenakan pakaian dinas TNI,  Polri,  Dokter dan sebagainya.

Gerak jalan santai dan kirab budaya ini dilepas langsung Kepala Stasiun RRI pekanbaru, Edi Supakat. Dimulai dari halaman kantor RRI jalan Sudirman Pekanbaru, peserta melewati Jalan Sudirman arah ke pusat kota dan memutar ke arah Polda Riau lalu kembali memutar di u-turn depan kantor DPRD Pekanbaru dan kembali ke halaman RRI pekanbaru.

Kepala Stasiun RRI pekanbaru, Edi Supakat mengatakan,  di hari radio ke 72, RRI mengangkat tema bersama dalam keberagaman.

"Dengan mengangkat tema bersama dalam keberagaman, RRI selalu menjadi lembaga penyiaran terdepan yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,"ungkapnya.

Panitia juga menyiapkan puluhan hadiah menarik dan doorprize dari berbagai sponsor bagi pemenang gerak jalan santai,  kirab budaya dan sepeda hias ini.

Kegiatan ini sendiri mendapat dukungan dari Pemprov Riau,  Pemko Pekanbaru,  Polresta Pekanbaru dan jajaran, PWI pekanbaru, TVRI, Kantor Berita Antara,  PT RAPP, GoJek, BPJS dan sebagainya.(mcr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved