Kegembiraan 406 Jamaah Haji Pekanbaru Dapat Bingkisan dari Ketua IMI Riau
Rabu, 06/09/2017 - 12:07:26 WIB

MEKKAH - Bertemu saudara sekampung di negeri orang kesannya pasti istimewa. Itulah yang dirasakan mantan Pelaksana Tugas atau Plt Walikota Pekanbaru yang masih menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau Edwar Sanger. Ia sangat bahagia saat mendapat kejutan dikunjungi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho beserta istri yang merupakan anggota DPRD Riau Lestari, Selasa (5/9/17).

Ketika itu Edwar Sanger dan Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer bersama ratusan jamaah haji asal Pekanbaru tengah bersantai di Hotel 203 di daerah Mahbas, Mekkah, dekat terminal sektor 2.

"Masyaallah, luar biasa senangnya bisa bertemu Mas Agung dan istri di tanah suci. Terima kasih banyak sudah dikunjungi," ujar Edwar sumringah.

Kegembiraan pertemuan Edwar Sanger dan jamaah haji Kota Pekanbaru semakin lengkap ketika Agung tak datang dengan tangan kosong. Ada bingkisan spesial berupa Ayam Goreng Al Baik yang cukup dibagikan kepada 406 jemaah haji Pekanbaru.

"Wah, kalau ada yang rajin berkunjung seperti Mas Agung ini, bisa gemuk kita di sini," kelekar Edwar yang disambut derai tawa para jamaah.

Bagi Agung yang nerupakan mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru tersebut, kunjungan ke jamaah haji Pekanbaru adalah lanjutan dari kegiatan positif yang dilakukannya usai menuntaskan seluruh rangkaian ibadah haji dan sebelum pulang ke tanah air. Sebelumnya, Agung beserta istri mengunjungi jamaah haji Riau Kloter 9 saat di hari terakhir bermalam di Mina.

"Ini kunjungan sikaturrahmi biasa. Senang saja bisa bertemu saudara sekampung di tanah suci," ujar Agung mengungkapkan alasan kegiatannya.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved