Putra Riau Ukir Prestasi di Nasional
Jumat, 11/08/2017 - 08:30:50 WIB

PEKANBARU - Salah satu putra terbaik di Riua kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ini dibidang seni Andrigo berhasil memasuki blantika musik nasional.

Andrigo aalah salah satu Artis Nasional asal Provinsi Riau yang kini sukses diindustri musik indonesia, yang bernaung dilebel besar Nagaswara Sebelum Andrigo sudah berkarir di musik melalui lebel BoxMobilInd dengan kreatifitas seninya.

Karir bermusik Andrigo kini sudah semakin sukses didunia industri musik indonesia. Andrigo dikenal sejak penampilanya di layar kaca Televisi Nasional. Di program Dahsyat RCTI, Tidak hanya di layar kaca Nasional , dilayar kaca televisi daerah juga sering seprti TVRI Riau/Kepri dan Jakarta TV dan media elektronik lainnya.

Ia juga memiliki segudang prestasi, dengan prestasi itulah Andrigo mampu menarik perhatian Produser Ternama Rahayu Kertawiguna yang mempin lebel besar Nagaswara. Beberapa musisi besar sudah lahir di lebel musik tersebut seperti Wali Banda, Nirwana Band, Dadali, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan banyak musisi lainnya.

Ia mengucapkan apresiasi yang besar atas kepercayaan yang diberikan. Diharapkan, dengan memasuki label besar nasional di dapat membanggakan Riau.

"Saya memang sejak kecil hobi bernyanyi. Mudah-mudahan dapat mengharunkan nama Riau," terangnya.

Andriogo lahir di dDesa Igal, 26 September 1987. Sekarang Andrigo menjadi Host Di program streaming KOSANT4u Ig : kosant4u. Semoga prestasinya menjadi motivasi bagi putra putri Riau terbaik lainnya.(mcr)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved