MTQ ke-50 Tingkat Kota Pekanbaru
Marpoyan Damai Raih Juara Umum
Minggu, 30/07/2017 - 11:20:38 WIB

PEKANBARU - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kota Pekanbaru ditutup Sabtu (28/7/2017) malam oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Kecamatan Marpoyan Damai menjadi juara umum .

Sedangkan juara 2 diraih Kecamatan Bukit Raya dan Tenayan Raya sebagai Juara Umum 3. Dimana Penghargaan diberikan saat penutupan.

"MTQ ini merupakan ajang untuk mensyiarkan Alquran dan menciptakan bibit qurani berprestasi dan nantinya mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional," ujat Ayat Cahyadi saat menutup secara resmi MTQ ke-50 di Taman Rekreasi Alam Mayang, Sabtu (29/7/2017).

Pada kesempatan tersebut Ayat mengajak masyarakat untuk senantiasa menanamkan nilai-nilai alquran dan menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

"Orang-orang yg mengamalkan nilai- nilai alquran merupakan pribadi qurani dan mampu mendukung program pemko terutama dalam rangka mewujudkan Pekanbaru Smart City yang madani," jelas Ayat.

Lebih lanjut Ayat mengajak masyarakat untuk meningkatkan kinerja dan usaha dalam menghadapi masyarakat ekonomi asia dengan menanamkan pribadi yang qurani.(kt10)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved