65 Dewan Hakim MTQ ke 50 Tingkat Pekanbaru Resmi Dilantik
Senin, 24/07/2017 - 11:09:24 WIB

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT resmi melantik 65 dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 tingkat Kota Pekanbaru, Senin (24/7/2017). Pelantikan dilakukan di kediaman dinas Walikota, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Setelah pelantikan, pada siang hari nanti akan diadakan pawai taaruf. Sementara pada sore harinya akan dilasanakan pembukaan pameran bazar. Sementara untuk pembukaan MTQ akan dilakukan malam ini.

Sesuai jadwal dari Panitia MTQ, pembukaan dijadwalkan sekitar pukul 19.30 Wib malam ini di Taman Rekreasi Alam Mayang. Pembukaan acara MTQ ke 50 tingkat Kota Pekanbaru malam ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau dan didampingi Walikota Pekanbaru.

Untuk cabang perlombaan akan dilakukan di tiga lokasi. Di antaranya di Masjid Ar rahman Jalan Hangtuah Ujung, Majid Raya di Jalan Lintas Timur dan Masjid Ubudiyah Jalan Singgalang.

Setelah proses pelaksanaan MTQ selesai, tanggal 29 Juli mendatang akan diadakan rapat dewan hakim untuk menentukan siapa saja pemenang lomba MTQ tingkat Kota Pekanbaru tahun ini.

Pada tangggal 29 Juli malamnya akan dilakukan penutupan MTQ yang ke 50.

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus menghimbau seluruh lapisan masyarakat di Kota Pekanbaru untuk sama-sama meramaikan seluruh rangkaian kegiatan MTQ tahun ini.

"Ayo kita ramaikan MTQ, ajak keluarga, teman untuk datang ke lokasi MTq," imbaunya.(hrc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved