Idul Fitri; Ini Jadwal Libur dan Cuti Bersama ASN Pemko Pekanbaru, Melanggar Bakal Potong TP2K
Selasa, 13/06/2017 - 08:52:37 WIB

PEKANBARU - Hingga tanggal 23 Juni 2017 mendatang, para ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru masih wajib masuk kantor. Nantinya, absensi PNS juga masih akan diserahkan sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Tanggal 23 Juni PNS masih masuk. Jadi  PNS yang tidak masuk kerja nanti akan kelihatan karena absensi masih harus diserahkan oleh masing-masing OPD," kata Kepala Bidang Disiplin Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPK-SDM) Kota Pekanbaru, Fajri Adha, Minggu (11/6/17) lalu.

Ditambahkan Fajri, untuk cuti bersama lebaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru berlangsung selama tiga hari.

"Sebelum masuk kembali tanggal 3 Juli mendatang, ASN Pemko bakal cuti bersama dari tanggal 28, 29 dan 30," tambahnnya.

Mantan Camat Siak Hulu ini menyebutkan, untuk sanksi yang diberikan kepada ASN yang menambah jadwal libur kerja berupa pemotongan TP2K dan penundaan kenaikan pangkat.

"Untuk sanksinya sama seperti biasa. Bagi PNS yang tidak patuh dan menambah jadwal libur ya siap-siap dipotong TP2K-nya dan penundaan kenaikan pangkat," imbuhnya.

Untuk Itu, Fajri berharap agar ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru tetap mempertahankan kedisiplinan usai ramadan dan idul fitri.

"Kita tetap himbau PNS mempertahankan tingkat kehadiran ke kantor pasca lebaran. Jangan sampai kinerja ASN malah menurun usai lebaran," tukasnya. (src)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved